Minggu, 28 April 2013

Potongan Kisah dari Satu Masa di Cielo

(Taken from "Cokelat di Matahari Barat"
Setiap pukul enam sore, ketika matahari sudah mulai meneduh dan jalanan kian dipenuhi angin semilir yang sedikit bercampur dengan debu, perempuan itu seperti memiliki ritual wajib. Mengambil kursi di pojokan untuk kemudian termangu-mangu dalam diam paling sunyi, nyaris tanpa menyentuh segelas cokelat panas yang dipesannya. Geletar cuaca tak pernah mengubah ritual tersebut. Dalam cerah atau ketika titik air yang dicurahkan oleh awan memburu bumi, ia tetap melakukan apa yang selalu ia lakukan: duduk, termangu, dan segelas cokelat panas.  

Mungkin saja, maksudku sangat mungkin, tak ada yang memperhatikan dengan seksama atau minimal sedikit penasaran dengan apa yang tengah ia lakukan. Tentu pula, tak pantas rasanya jika aku tiba-tiba bertanya penuh selidik mengenai ritual itu, meski terkadang imajinasi liarku seolah ingin terbang dan hinggap di hadapannya untuk sekadar melontarkan pertanyaan paling sederhana, “apa, sih, yang sebenarnya kamu lakukan?” 



Ingin tahu lanjutannya? Yuk, langsung pesan saja buku kumpulan cerpen Satu Masa di Cielo :)
Untuk pemesanan, hubungi 0896 1373 9862 (sms/whatsapp) 

20 komentar:

  1. *lirik-lirikan sama isi dompet* :D

    BalasHapus
  2. Nanti ya mbak & masnya :p Kondisi keuangan belum stabil >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi oke2,smoga cepet stabilll :)

      Hapus
  3. Baguuusss bukunya, aku dah baca. Pilihan kata2 nya keren.

    BalasHapus
  4. Bikin penasarannya aja nih bukunya...

    BalasHapus
  5. Hihi kangen neh sama blog ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi vakum sejenak yaaa, laptopny lagi rusak nunggu d benerin dan akan posting lg klo udh bener hoho

      Hapus
  6. terimaksih atas infonya

    BalasHapus
  7. asyik banget tuh covernya
    selamat ya...

    BalasHapus
  8. Kapan ya...saya beli bukunya...?

    #sambil mikir...

    Ditunggu kunbal n comment backnya.... :)

    BalasHapus
  9. kayaknya menarik nih buku

    BalasHapus
  10. Nice Book gan :)

    Kami menyediakan informasi tentang Air Minum Sehat . Air minum tersebut sering kali disebut sebagai Air Minum Alkali , dan disini kita juga memberitahukan tentang Manfaat Air Alkali .

    BalasHapus